Thursday, March 5, 2015

Kamp pelatihan libatkan Viewer Youtube Anda

Kamp pelatihan libatkan Viewer Youtube Anda

Memulai

Ingin belajar bagaimana YouTuber top mengubah Viewer Youtube menjadi penggemar jangka panjang? Membangun dan memelihara komunitas di YouTube dapat membantu menumbuhkan Viewer Youtube dan meningkatkan konten Anda. Pelajari cara membujuk penggemar terbaik untuk mengambil tindakan. Kursus ini memiliki 4 pelajaran. Klik "Mulai pelajaran" untuk mengakses video, kegiatan, dan kuis.
Kiat:
1. Bookmark laman ini sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setelah menyelesaikan setiap pelajaran.
2. Tinjau daftar kursus di sebelah kanan.
3. Untuk melacak kemajuan Anda, download daftar periksa praktis kami.

Daftar periksa kursus

  • Masuk ke pelajaran untuk menonton video dan membaca teks praktik terbaik.
  • Temukan komunitas pembuat konten di wilayah Anda dan bagikan tanggapan Anda. Mulailah percakapan dengan pembuat konten lain dengan menanggapi pos mereka.
  • Jawab dengan benar berbagai pertanyaan uji pengetahuan Anda dan tinjau bagian mengukur kesuksesan.
  • Kembali ke beranda dan klik pelajaran berikutnya.
  • Dapatkan pengetahuan baru dan segera gunakan keterampilan baru ini untuk meningkatkan saluran Anda.
YouTube adalah sebuah platform sosial, dan membangun serta melibatkan Viewer Youtube setia adalah kunci keberhasilan Anda sebagai pembuat konten. Mengembangkan hubungan yang kuat dengan Viewer Youtube merupakan langkah penting menuju pembentukan komunitas penggemar yang bisa menjadi pendukung paling setia Anda.
Mulai pelajaran
Saat membangun Viewer Youtube di YouTube, penting untuk memahami demografi dan preferensi, sehingga Anda akan lebih mampu menyesuaikan konten yang dapat menjangkau dan memikat kelompok penggemar inti Anda.
Mulai pelajaran
Meskipun YouTube adalah tempat yang ampuh untuk menjangkau penggemar, di dunia multi-platform ini, Viewer Youtube memiliki banyak cara lain untuk menemukan, terlibat, dan berinteraksi dengan video. Penting bagi pembuat konten YouTube untuk aktif mencari Viewer Youtube baru di jagat media yang selalu berubah ini.
Mulai pelajaran
Pelanggan terbukti menonton video dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Viewer Youtube biasa. Karena itu, buat pengalaman menonton yang dapat mengubah pelanggan menjadi penggemar setia. Cari tahu seberapa baik Anda membangun komunitas Viewer Youtube dan mengubah mereka menjadi penggemar.
Mulai pelajaran

Langkah berikutnya

Menjaga basis penggemar setia Anda agar tetap senang dan terlibat dengan konten Anda adalah kunci sukses di YouTube. Menggunakan strategi untuk meningkatkan pengalaman Viewer Youtube adalah solusi yang menguntungkan semua pihak. Agar lebih seru, berlanggananlah saluran YouTube kami dan periksa berbagai koleksi yang disarankan di sebelah kanan.

Koleksi berikutnya:
Hasilkan uang

Pahami YouTube Analytics lebih lanjut. Pelajari cara mengukur kesuksesan di YouTube.

No comments:

Post a Comment