Thursday, March 5, 2015

Cara mendapatkan Viewer Youtube dan Meningkatkan Viewer Youtube

Bagaimana Cara mendapatkan Viewer Youtube dan Meningkatkan Viewer Youtube Kamu

Seni mendapatkan Viewer Youtube

Memulai

Pelajari berbagai kiat dari pembuat konten top dan para pakar YouTube untuk membantu Anda meningkatkan keterlibatan dengan Viewer Youtube dalam kursus mini ini. Kecepatan kursus ini dapat diatur dan kami menyarankan rencana dua minggu berikut:
Minggu ke-1 Selesaikan pelajaran 1-3 untuk mempelajari strategi kreatif untuk mendapatkan Viewer Youtube, membangun merek, dan membuat cuplikan saluran yang hebat.
Minggu ke-2 Selesaikan pelajaran 4-5 untuk mempelajari tindakan yang cepat dan mudah agar ditemukan serta memahami Viewer Youtube dengan YouTube Analytics.
Kiat:
1. Bookmark halaman ini sehingga Anda dapat dengan mudah kembali ke sini setelah selesai setiap pelajaran.
2. Tinjau daftar periksa kursus di sebelah kanan untuk memulai pelajaran.
3. Ada pertanyaan? Periksa Pertanyaan Umum dalam forum Akademi Pembuat. Bersemangat untuk interaksi lebih lanjut? Bergabung dengan komunitas Google+ Akademi Pembuat Konten.
4. Untuk melacak kemajuan Anda, download daftar periksa praktis kami.

Daftar periksa kursus

  • Tonton video dan baca teks praktik terbaik.
  • Libatkan diri Anda dengan komunitas di bagian kegiatan, bagikan tanggapan Anda dan mulailah percakapan dengan pembuat konten lain dengan menanggapi pos mereka.
  • Jawab dengan benar berbagai pertanyaan periksa pengetahuan Anda dan tinjau bagian mengukur kesuksesan.
  • Kembali ke beranda dan klik untuk memulai pelajaran berikutnya.
  • Perhatikan, karena kursus ini berada dalam mode belajar sendiri, saat ini kami tidak menawarkan sertifikat tamat belajar.
  • Di akhir kamp pelatihan, bersiaplah untuk keluar dengan pengetahuan baru dan kemampuan untuk langsung menerapkan keterampilan baru ini untuk meningkatkan saluran Anda.


01. Mudah dibagikan

Setelah membuat ide yang Anda sukai, tiba saatnya untuk menemukan pengunjung. Pastikan karya Anda terlihat dan Viewer Youtube awal tetap mengikuti Anda dengan berlangganan.
Mulai pelajaran

02.Alasan pentingnya pencitraan merek

Pahami alasan pentingnya pencitraan merek dan cara menggunakannya untuk memanfaatkan dalam memamerkan saluran Anda. Pelajari berbagai kiat dan praktik terbaik untuk membuat pesan yang menarik dan konsisten, sehingga Anda dapat mencitrakan merek saluran layaknya seorang profesional.
Mulai pelajaran

03. Cuplikan saluran Anda

Bagaimanakah cara mengubah Viewer Youtube menjadi pelanggan? Rancang cuplikan dan deskripsi saluran yang keren untuk menarik Viewer Youtube agar terdorong untuk berlangganan.
Mulai pelajaran

04.Judul dan gambar mini

Gambar mini, judul, dan deskripsi bertindak seperti baliho yang mempromosikan video Anda karena memberikan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan Viewer Youtube. Rancang ketiganya untuk membantu penggemar baru menemukan video dan saluran Anda di YouTube.
Mulai pelajaran

05.Tentang YouTube Analytics

Dorong Viewer Youtube untuk mengunjungi konten Anda lebih banyak lagi menggunakan kartu akhir, anotasi, dan daftar putar. Lalu gunakan YouTube Analytics untuk mengetahui seberapa efektif strategi ini.
Mulai pelajaran

Langkah berikutnya

Selamat! Anda telah berhasil sampai ke akhir kamp pelatihan! Kami harap Anda menikmatinya dan mencoba beberapa hal baru di saluran Anda. Nantikan kamp pelatihan lain di masa mendatang dan bergabunglah dengan komunitas Google+ kami untuk terhubung dengan pembuat konten lain.
Agar lebih seru, berlanggananlah saluran YouTube kami dan lihat kredit ekstra di sebelah kanan.


Koleksi berikutnya:
Gunakan daftar putar dan bagian


Pratinjau kumpulan pelajaran berikutnya:

No comments:

Post a Comment