Thursday, March 5, 2015

Cara memperbanyak Viewer Youtube Video atau Channel Youtube Anda

Bagaimana Cara memperbanyak Viewer Youtube Video atau Channel Youtube Anda

Perbanyak Viewer Youtube Anda

Memulai

Pelajari alat dan strategi untuk memperbanyak Viewer Youtube Anda dan membuat mereka datang kembali ke saluran untuk menonton lebih banyak lagi dalam kursus online ini. Kami sarankan Anda mengikuti rencana 2 mingguan ini:
  • Minggu ke-1: Optimalkan saluran Anda agar mudah ditemukan. Selesaikan pelajaran 1-4 untuk mempelajari cara meningkatkan saluran & video agar dapat ditemukan Viewer Youtube.
  • Minggu ke-2: Optimalkan saluran agar Viewer Youtube menonton video Anda lebih banyak lagi. Selesaikan pelajaran 5-10 untuk membantu Viewer Youtube menonton video Anda lebih banyak lagi dan menjadi penggemar setia.
Kiat:1. Bookmark laman ini sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setelah menyelesaikan setiap pelajaran.
2. Tinjau daftar periksa kursus di sebelah kanan untuk memulai pelajaran.
3. Ada pertanyaan? Periksa Pertanyaan Umum dalam forum Akademi Pembuat Konten. Bersemangat untuk interaksi lebih lanjut? Bergabung dengan komunitas Google+ Akademi Pembuat Konten.
4. Untuk melacak kemajuan Anda, download daftar periksa praktis kami.
Koleksi video ini memiliki 10 pelajaran. Klik "Mulai pelajaran" untuk mengakses video, kegiatan, dan kuis.

Daftar periksa kursus

  • Masuk ke pelajaran untuk menonton video dan membaca teks praktik terbaik.
  • Dalam forum kegiatan komunitas, bagikan tanggapan Anda dan mulailah percakapan dengan pembuat konten lain dengan menanggapi pos mereka.
  • Jawab dengan benar berbagai pertanyaan periksa pengetahuan Anda dan tinjau bagian mengukur kesuksesan.
  • Kembali ke beranda dan klik pelajaran berikutnya.
  • Keluar dengan pengetahuan baru dan kemampuan untuk segera menggunakan keterampilan baru guna meningkatkan saluran Anda.
Gambar mini, judul, dan deskripsi bertindak seperti baliho yang mempromosikan video Anda karena memberikan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan Viewer Youtube. Rancang ketiganya untuk membantu penggemar baru menemukan video dan saluran Anda di YouTube.
Mulai pelajaran
Kolaborasi dan lintas promosi dengan saluran lain dapat membantu Anda menemukan Viewer Youtube baru. Jalin hubungan kerja dengan para pembuat konten YouTube berbakat yang memiliki keterampilan yang melengkapi keterampilan Anda.
Mulai pelajaran
Pelanggan adalah penggemar terbesar Anda dan sangat penting dalam kesuksesan Anda di YouTube! Anda tentu ingin Viewer Youtube berlangganan saluran Anda sehingga mereka akan datang kembali dan menonton lagi.
Mulai pelajaran
Dorong Viewer Youtube untuk mengunjungi konten Anda lebih banyak lagi menggunakan kartu akhir, anotasi, dan daftar putar. Lalu gunakan YouTube Analytics untuk mengetahui seberapa efektif strategi ini.
Mulai pelajaran
Gunakan anotasi dan deskripsi video untuk meningkatkan pelanggan, waktu tonton, dan keterlibatan. Gunakan keduanya untuk mengubah satu penayangan menjadi banyak penayangan, dapatkan penggemar baru untuk berlangganan.
Mulai pelajaran
Sebagian besar Viewer Youtube akan diperkenalkan ke saluran Anda melalui video tunggal. Beri tahu mereka cara menemukan saluran Anda dan berbagai video hebat yang ada di dalamnya dengan menampilkan konten terbaik di semua video Anda.
Mulai pelajaran
Gunakan daftar putar dan bagian untuk membuat saluran yang disesuaikan dan teratur, sehingga Viewer Youtube mudah menemukan apa yang mereka cari dan apa yang harus ditonton berikutnya.
Mulai pelajaran
Pahami alasan pentingnya pencitraan merek dan cara menggunakannya untuk memanfaatkan dalam memamerkan saluran Anda. Pelajari berbagai kiat dan praktik terbaik untuk membuat pesan yang menarik dan konsisten, sehingga Anda dapat mencitrakan merek saluran layaknya seorang profesional.
Mulai pelajaran
Penggemar senang melihat apa yang sedang Anda lakukan, video apa yang telah diupload, atau video apa yang Anda sukai. Mereka datang ke saluran Anda karena menyukai video Anda dan ingin tetap mengetahui kabar terbaru.
Mulai pelajaran
YouTube adalah sebuah platform sosial, dan membangun serta melibatkan Viewer Youtube setia adalah kunci keberhasilan Anda sebagai pembuat konten. Mengembangkan hubungan yang kuat dengan Viewer Youtube merupakan langkah penting menuju pembentukan komunitas penggemar yang bisa menjadi pendukung paling setia Anda.
Mulai pelajaran

Langkah berikutnya

Selamat! Anda telah berhasil sampai ke akhir kamp pelatihan! Kami harap Anda menikmatinya dan mencoba beberapa hal baru di saluran Anda. Nantikan kamp pelatihan lain di masa mendatang dan bergabunglah dengan komunitas Google+ kami untuk terhubung dengan pembuat lain konten. Agar lebih seru, berlanggananlah saluran YouTube kami dan lihat kredit ekstra di sebelah kanan.

Koleksi berikutnya:
Ukur kesuksesan Anda

Dalami YouTube Analytics lebih lanjut. Pelajari cara mengukur kesuksesan di YouTube.

No comments:

Post a Comment